Kehamilan

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Paracetamol

Cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol : Paracetamol di percaya sebagai obat penurun demam , jika anda sedang mengandung dan mengalami demam , maka sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter . Memang terdengar sepele tetapi bagi ibu hamil anda jangan sembarangan mengkonsumsi obat karena bisa mempengaruhi perkembagan dan kesehatan pada janin anda . Bahkan hanya ketika sedang demam saja lebih baik anda konsultasikan ke dokter untuk mengenai obat yang aman untuk anda konsumsi bagi janin dan ibu hamil .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Paracetamol

Apa Dampak Paracetamol Bagi Ibu yang Sedang Hamil

Menurut penelitian membuktikan bahwa ibu hamil yang mengkonsumsi paracetamol bisa meningkatkan risiko bagi janin yang ada didalam kandungan , resiko ini akan meningkatkan anak terkena penyakit ADHD . Meskipun obat paracetamol sudah biasa digunakan untuk penurun demam dan pereda rasa sakit , akan tetapi hal tersebut tidak baik di gunakan bagi ibu yang sedang mengandung .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Cepat

Penjelasan lain dari para peneliti menemukan bahwa paracetamol yang dikenal dengan nama lain acetaminopen terbukti meningkatkan risiko hiperaktif tiga kali lipat dari biasanya . Bukan hanya ibu hamil saja yang terkena dampak , tetapi calon anak juga akan terkena dampak yang sama .

Baca Juga : Cara Ampuh Menggugurkan Kandungan

Dilansir dari kompas.com bahwa penelitian ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang lebih lengkap dan jelas . Meskipun demikian sebaiknya anda harus tetap berhati-hati untuk mengkonsumsi obat-obatan di saat anda sedang hamil .

Secara ilmiah memang paracetamol yang di konsumsi ibu hamil dan menyebabkan gangguan stabilitas hormone yang ada di dalam rahim ibu hamil , sehingga akan menimbulkan perkembangan otak menjadi tidak berjalan dengan baik dan normal . Dan menurut saran dari peneliti bagi ibu hamil jika sudah tidak tahan dengan rasa sakitnya dan ingin minum obat untuk meredakan rasa sakitnya , usahakan untuk mengurangi dosis dan di minum dalam jangka pendek , berarti tidak dalam jangka yang berkepanjangan .

Dengan terjadinya adanya dampak saat mengkonsumsi paracetamol bagi inu hamil , oleh karena itu sebagian orang mencoba mengkonsumsi paracetamol untuk cara menggugurkan kandungan . Hal seperti ini tentunya bisa berbahaya bagi keselamatan jiwa anda .

 

Satu tanggapan untuk “Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Paracetamol”

Tinggalkan komentar